Rabu, 20 Januari 2010

Aplikasi iPhone Pengintai Pembaca SMS

. Rabu, 20 Januari 2010

SMS, E-Mail, dan daftar panggilan bagi sebagian orang merupakan sebuah privasi. Tak heran, bila kebanyakan dari mereka ada yang marah ketika orang lain membaca SMS atau E-Mail mereka.
Berbagai cara pun dilakukan mereka agar orang lain tidak bisa membaca SMS mereka termasuk dengan cara mengunci sms mereka. Tapi,cara tersebut sekarang kurang efektif, karna kebanyakan orang lupa mengunci SMS mereka.
Salah satu pengembang aplikasi iPhone mencoba menyiasati hal tersebut dengan mengembangkan sebuah aplikasi bernama iTrust. Aplikasi tersebut dapat menunjukkan sidik jari orang lain yang telah membuka atau membaca sms pemiliknya.
iTrust dikembangkan oleh seorang pria bernama Bob Norberg yang berusia 26 tahun. "Aplikasi ini bukan untuk memecah hubungan seseorang karena dicurigai telah membaca sms", kata Bob.
Ditambahkannya, ia sengaja membuat aplikasi ini agar hubungan sebuah pasangan makin erat. "Ini bukanlah merupakan aplikasi serius, ini hanya untuk fun", ujar Bob.
Mungkin saja pacar anda, membaca SMS yang ada di iPhone saat anda lupa menaruhnya dimana. Anda bisa mengetahui siapa saja yang mengutak-atik iPhone anda karna semuanya telah tercatat dalam aplikasi ini.(Sumber T.O.Z)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow us on Twitter
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com