Minggu, 17 Januari 2010

Sialan Lu SCAM!

. Minggu, 17 Januari 2010

Udah beberapa kali aku ketipu sama situs scam yang nawarin dapetin uang dengan mudah.
Pertama kali aku ketipu sama awsurvey.com, lewat situs ini kita bisa dapetin uang dengan cara survey alias PTS (Paid To Survey), sekali survey kita bisa dapet $6, $4, dan kalau kita bisa ngajak orang lain untuk ikutan program ini kita bakal dapat $1,25, dan kita bisa redeem money nya kalau kita sudah dah ngumpulin uang $75, tapi, tapi, tapi, setelah aku berhasil ngumpulin $75, dan redeem money nya, uang nya gak di kirim-kirim sampai sekarang, malahan sudah lebih satu minggu padahal katanya uang nya bakal dikirim setelah lima hari kerja, emang sialan lu, situs scam! Kalau kamu gak percaya coba aja klik disini untuk lihat buktinya.
Yang kedua, aku ikut lewat hp di hitcoins.com, bayaran emang dikit sih, tapi lumayan juga buat jajan, aku sadar kalau situs ini scam setelah search di google. Dan lagi-lagi aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihatmu! (Lagu hello oy), sialan emang dasar lu semua situs SCAM, suka nipu orang. . .

1 komentar:

Ozrisk mengatakan...

Begitulah memang dunia online, banyak yang menipu. Maka, mari kita berhati-hati.

Btw, blognya dah dilink balik Mas. Silakan lihat di BlogRoll.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow us on Twitter
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com