Minggu, 24 Januari 2010

Internet Pengganti Pacar Bagi Para Jomblo

. Minggu, 24 Januari 2010

1 dari 4 warga Amerika menganggap internet bisa dijadikan sebagai pengganti pasangan hidup.
463 communications dan Zogby International melakukan survei peran internet dalam kehidupan mereka. Hasil dari survei tersebut sangat mengejutkan 24 % warga AS beranggapan bahwa internet dapat mengusir kesepian dan pengganti teman hidup.
Persentase terjadi pada para jomblo. Sebanyak 31 % jomblowan maupun jomblowati menganggap internet dapat menjadi pengganti pasangan mereka.
"Tentu saja, internet dapat menjadi teman hidup saya. Bertemu dan berkencan dengan seorang gadis hanya membuang waktu, dan sejujurnya saya hanya memiliki waktu tenggah yang sedikit untuk berkencan," ujar salah seorang peserta survei.
Soma Roy, yang merupakan mahasiswi National Institute of Fashion, berpendapat sama. Dia beranggapan bahwa menikah dengan orang yang baik sekalipun hanya akan mengekangnya.
"Pasangan hidup beserta keluarganya akan meminta anda untuk menuruti ini dan itu, yang mungkin tidak anda sukai. Menghabiskan waktu dengan hal yang tidak hidup seperti internet merupakan pilihan yang lebih tepat," ujar Soma Roy.
Situs jejaring sosial semisal Facebook, Twitter, MySpace dan lain-lain yang telah merajalela dan telah digunakan oleh orang di berbagai belahan dunia, membuat setiap warga AS pasti memiliki akun dari jejaring sosial tersebut diatas. Kebanyakan dari mereka yang berusia 18-24 tahun, 8 % dari mereka dianggap wajib punya akun jejaring sosial (Sumber T.O.Z).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow us on Twitter
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com