Sabtu, 16 Januari 2010

Ikutan "Make Money Blogging" Yuuk!

. Sabtu, 16 Januari 2010

Baru-baru ini saya gencar ikutan program "make money blogging", ini bermula ketika saya ketemu blog yang menjelaskan bagaimana cara bisnis ini.
Waktu itu, saya googling tanpa sengaja saya masuk ke sebuah blog yang beralamat astaqauliyah.com, waktu saya baca artikel tentang make money blogging dengan situs PPC (Pay Per Click), dari situlah saya mulai tertarik karena dengan hanya bekerja dirumah kita bisa dapet uang.
Walaupun, saya blogging dengan hp saya berusaha mencari situs yang gak terlalu susah registernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

YUUK JUGA

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow us on Twitter
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com