Senin, 25 Januari 2010

Twitter Semakin Sepi

. Senin, 25 Januari 2010

Setelah beberapa saat yang lalu BillGates dan Barrack Obama, kepincut bikin akun Twitter. Namun sayang, kedua tokoh terkenal tersebut tak mampu menaikkan pengguna Twitter, malahan di musim gugur yang lalu semakin menurun.
Menurut HubSpot, tweet Twitter menurun pada oktober sebesar 3,5%, padahal tujuh bulan lalu situs mikroblogging ini mencatat pertumbuhan sebesar 13%. Walaupun demikian user Twitter mempunyai mengalami kenaikan rata-rata followers.
Contohnya, pertengahan tahun 2009, rata-rata user Twitter mempunyai 60 followers. Namun sekarang, semakin melonjak dengan rata-rata 300 followers/users di januari 2010.
Laporan tersebut juga menyebutkan, 82 % user Twitter juga mengikuti salah satu akun Twitter paling banyak saat ini, yaitu Ashton Kutcher dan Oprah Winfrey dan kebanyakan user aktif pada 10-11 malam.
HubSpot juga menemukan bahwa Twitter menjadi fenomena yang mendunia. Penelitian menunjukkan pada bulan juli, 15% user Twitter berada di luar amerika utara. Pada bulan ini, 40% user Twitter berada diluar AS. Seperti Brazil, Jerman, Singapura dan Indonesia melesat di 20 besar (Sumber T.O.Z)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow us on Twitter
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com